Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Group Stage MSC 2023 Hari Ketiga, Evos Legends dan Onic Esports Main

Kompas.com - 12/06/2023, 11:40 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber Liquipedia

KOMPAS.com - Hari ketiga babak Group Stage MLBB (Mobile Legends) Southeast Asia Championship (MSC) 2023 bakal digelar pada Senin (12/6/2023) siang nanti. 

Pertandingan di hari ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB dan dibuka oleh salah satu perwakilan Indonesia, yaitu Evos Legends, yang akan menantang rekan satu grupnya di Group B, yaitu RSG Slate SG.

Pertandingan ini merupakan penentuan juara pertama di Group B yang mengusung format tiga game terbaik (Best of 3/BO3). Artinya, sebuah tim bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atau 2-1. 

Baca juga: Ini Daftar Pemain Onic Esports dan Evos Legends di Mobile Legends MSC 2023

Apabila Evos Legends menang, maka mereka akan menjadi juara Group B, sedangkan apabila kalah, maka mereka akan menjadi juara kedua Group B. 

Meski kalah, kedua tim ini dipastikan sudah lolos ke babak penyisihan (Playoff), hanya saja perbedaan posisi juara grup akan menentukan siapa lawan mereka di babak Playoff nanti. 

Jadwal Group Stage MSC 2023 hari ketiga.Instagram/MPL Indonesia Jadwal Group Stage MSC 2023 hari ketiga.

Kembali lagi ke jadwal pertandingan MSC 2023, laga Evos Legends vs RSG ini lantas akan dilanjutkan dengan pertandingan Onic Esports melawan perwakilan Amerika Utara yang ada di Group C, yaitu Outplay pada pukul 16.30 WIB. 

Jika Onic Esports menang, maka mereka menjadi juara Group C. Tim yang biasa dijuluki "Landak Kuning" ini sebenarnya masih akan menjadi juara Group C apabila kalah melawan Outplay.

Baca juga: Tips, Cara Main, dan Rekomendasi Build Hero Novaria Mobile Legends

Namun, Outplay harus kalah dari satu tim yang ada di Group C lainnya, yaitu Burn X Flash pada pertandingan Rabu (13/6/2023) besok. 

Terlepas dari itu, Onic Esports sudah dipastikan akan masuk ke babak Playoff karena posisi pertama dan kedua klasemen Group C berhasil diamankan.

Seperti diketahui, hanya satu tim dari masing-masing grup saja yang tidak akan melaju ke babak Playoff, di mana tim tersebut merupakan tim yang berada di posisi ketiga atau terbawah di masing-masing grup. 

Selengkapnya, berikut jadwal hari ketiga babak Group Stage MSC 2023, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Senin (12/6/2023). 

Seluruh pertandingan ini bisa disaksikan secara online melalui siaran langsung (live streaming) yang ditayangkan di beberapa kanal resmi Mobile Legends di tautan berikut ini: 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com