Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER TEKNO] - Selamat Tinggal Burung Biru, Logo Twitter Kini Resmi Jadi "X" | Bos Instagram Sebut Android Lebih Baik dari iOS

Kompas.com - 25/07/2023, 07:00 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Penulis

KOMPAS.com - Elon Musk akhirnya resmi mengubah logo Twitter. Burung biru bernama Larry Bird yang selama ini menjadi ikon Twitter, diganti menjadi huruf "X". Berita ini menjadi salah satu artikel populer di KompasTekno. Banyak pula warganet yang membahas logo Twitter terbaru ini.

Berita lain yang juga menjadi sorotan adalah soal Telkomsel One. Produk baru dari Telkomsel ini resmi diluncurkan Jumat (21/7/2023) lalu.

Produk yang menawarkan layanan internet fixed broadband IndiHome dan mobile broadband Telkomsel ini dibanderol paling murah Rp 120.000. Banyak pelanggan yang penasaran berapa harga paket Telkomsel One.

Selain itu, berita lain yang juga menarik perhatian adalah soal bos Instagram, Adam Mosseri yang menyebut bahwa Android lebih baik ketimbang iOS. Apa alasannya? Simak selengkapnya di rangkuman berita teknologi populer berikut.

Baca juga: [POPULER TEKNO] - Telkomsel One Resmi Meluncur, Produk Baru Gabungan IndiHome-Telkomsel | Teknologi di Balik Oppenheimer, Film 2D Serasa 3D

Logo Twitter baru resmi berubah jadi "X"

Ilustrasi logo X yang menggantikan logo burung biru alias Larry Bird Twitter.KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi logo X yang menggantikan logo burung biru alias Larry Bird Twitter.

Twitter resmi mengubah logo ikonik burung biru Larry Bird, menjadi huruf "X". Perubahan ini sebetulnya sudah disuarakan pemilik Twitter, Elon Musk sejak beberapa hari lalu.

Namun, perubahan logo baru Twitter tampaknya berlangsung secara bertahap. Pasalnya, berdasarkan pantauan KompasTekno, perubahan ini baru terjadi di Twitter versi web.

Sementara di mobile, baik platform Android dan iOS belum kebagian. Berita selengkapnya bisa disimak di artikel "Logo dan Nama Perusahaan Twitter Resmi Berubah Jadi X".

Daftar harga Telkomsel One

Ilustrasi Telkomsel OneKompas.com/Lely Maulida Ilustrasi Telkomsel One

Telkomsel One resmi meluncur 21 Juli 2023 lalu. Produk ini merupakan layanan konvergensi koneksi internet dalam rumah (WiFi) dan luar rumah (paket data).

Dengan Telkomsel One, pengguna Telkomsel bisa berlangganan internet rumah dan seluler dalam satu paket sekaligus.

Produk ini cukup memudahkan pengguna Telkomsel yang berlangganan IndiHome sekaligus. Sebab, sebelumnya pelanggan harus menggunakan paket layanan yang berbeda dan terpisah.

Harga paket Telkomsel dibanderol paling murah Rp 120.000. Dengan harga tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kuota orbit 25 GB, kuota keluarga 10 GB, dan panggilan suara serta kirim pesan teks secara gratis ke sesama member.

Untuk melihat daftar paket selengkapnya bisa menyimak artikel "Daftar Harga Telkomsel One, Paket Internet IndiHome dan HP Sekaligus".

TikTok jadi sumber mencari berita pada Gen-Z

TikTok rupanya tak hanya menjadi aplikasi media sosial populer di kalangan generasi Z (Gen-Z) atau mereka yang berusia 16-24 tahun (kelahiran 1997-2012). Di Inggris, aplikasi berbagi video pendek ini juga menjadi salah satu sumber mencari berita terpopuler di kalangan Gen-Z.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com