Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Buka Outlet Premium di PIK 2, Oppo Find N2 Flip Didiskon Rp 5 Juta

Kompas.com - 26/11/2023, 09:30 WIB
Lely Maulida,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo Indonesia membuka outlet premium di wilayah Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. Fasilitias ini menempati lahan seluas 337 meter persegi dan diresmikan pada Sabtu (25/11/2023).

Dengan luas sebesar itu, outlet premium ini diklaim menjadi yang terbesar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi (Jabodetabek).

Menurut pihak Oppo, pembukaan outlet premium baru tersebut merupakan upaya perusahaan untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, fasilitas ini juga turut menegaskan komitmen Oppo untuk masuk ke pasar premium di Tanah Air.

"Kehadiran Oppo Premium Outlet di kawasan premium Pantai Indah Kapuk 2 ini tentunya menjadi upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan beragam kalangan konsumen kami," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno.

Baca juga: Oppo Find N3 Resmi di Indonesia, Harga Rp 30 Juta

Ke depannya, kami berharap akan ada lebih banyak lagi premium outlet yang dibuka sehingga produk-produk dari OPPO semakin mudah dijangkau,” imbuhnya.

Di outlet itu, konsumen bisa mendapatkan aneka informasi terkait teknologi, layanan premium Oppo hingga menjajal produk baru Oppo. Di sini, Oppo juga menyediakan sales consultant yang akan menjelaskan detail produk serta aneka fitur kepada konsumen.

Bersamaan dengan pembukaan outlet premium ini, Oppo juga menyediakan sejumlah promo menarik, mulai dari potongan harga hingga hadiah langsung.

Untuk potongan harga, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 83 persen untuk sejumlah produk Oppo. Misalnya, Oppo Find N2 Flip yang didiskon Rp 5 juta.

Jadi harga spesial yang bisa didapat konsumen adalah Rp 10 juta, dari harga awalnya Rp 15 juta.

Oppo Find N2 Flip diskon Rp 5 jutaOppo Oppo Find N2 Flip diskon Rp 5 juta

Oppo Reno8 T juga didiskon Rp 1,5 juta, sehingga konsumen bisa meminang smartphone ini seharga Rp 2,9 juta dari harga awalnya Rp 4,4 juta.

Baca juga: Harga Oppo Find X5 Pro dan Oppo Find N2 Flip Terbaru September 2023

Penawaran lainnya yang tak kalah menarik yaitu lelang smartphone mulai dari Rp 499.000, hadiah langsung buds QCY dan harga khusus Enco W12 senilai Rp 99.000. Pengunjung outlet premium Oppo juga bisa mendapatkan voucher potongan harga Rp 2 juta untuk pembelian smartphone.

Perlu dicatat bahwa promo itu hanya berlaku di outlet pemium Oppo di PIK 2 yang terletak di Erajaya Digital Complex (EDC), selama periode promosi 25 November - 3 Desember 2023. Promo itu juga berlaku selama persediaan masih ada.

Voucher khusus Oppo Find N3 series

Selain sejumlah produk di atas, Oppo juga memberikan penawaran khusus untuk Find N3 series, meliputi Find N3 dan Find N3 Flip.

Konsumen yang membeli kedua model ponsel baru Oppo ini di outlet premium Oppo di PIK 2, akan mendapat voucher cashback sebesar Rp 1,5 juta.Penawaran ini berlaku hingga 3 Desember 2023.

Adapun Oppo Find N3 dan Find N3 Flip merupakan dua ponsel lipat yang belum lama dirilis perusahaan di Indonesia. Oppo Find N3 merupakan suksesor dari Oppo Find N2 yang rilis di China, tetapi tidak masuk Indonesia.

Di Indonesia, Oppo Find N3 dijual seharga Rp 30 juta untuk satu-satunya varian RAM dan storage 16/512 GB.

Sementara itu Oppo Find N3 Flip merupakan ponsel lipat bergaya clamshell. Smartphone ini merupakan suksesor dari Oppo Find N2 Flip yang rilis di Indonesia pada Mei lalu.

Harga Oppo Find N3 Flip di Indonesia adalah Rp 16 juta untuk satu-satunya varian RAM 12/256 GB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com