Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citibank dan Telkomsel Perbarui Kerja Sama Kartu Kredit

Kompas.com - 13/10/2009, 22:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki tahun keempat kerja sama antara Telkomsel dan Citibank, produk kartu kredit yang diberi nama Citi Telkomsel Card kini telah dilengkapi penawaran baru. Antara lain, Fasilitas TALK+, Transfer Pulsa, serta gratis layanan data 3 MB setiap bulannya selain paket kartuHALO Citibank Co-brand sebelumnya, yakni gratis 150 SMS, bebas biaya abonemen, dan tarif telepon khusus ke 10 nomor pilihan. Program ini berlaku hingga 31 Maret 2010.

"Pelanggan baru maupun pelanggan existing kartu Co-brand ini akan mendapatkan gabungan semua keuntungan yang melekat pada Kartu Kredit Citi dengan kehematan dan kenyamanan kartuHALO terutama dengan fasilitas terbarunya," ujar VP Product Marketing Telkomsel Mark Chambers dalam siaran persnya, Rabu (13/10).

Dengan TALK+, pelanggan dapat menelepon berkali-kali ke sesama pelanggan Telkomsel selama 60 menit atau 3.600 detik hanya dengan Rp 5.000. Pelanggan juga bisa mentransfer pulsa sebanyak Rp 50.000 atau Rp 100.000 ke nomor simPATI atau HALOHybrid melalui SMS.

Larry Ridwan, VP Mass Market Segment Head, Citibank N.A. mengungkapkan, "Kartu Kredit Citi Telkomsel ini merupakan realisasi upaya bersama untuk mewujudkan sebuah kartu kredit yang memberikan keuntungan berbeda dengan apa yang sudah ada di pasaran saat ini."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com