Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BlackBerry untuk Nonton Piala Dunia 2010

Kompas.com - 10/05/2010, 16:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Demam Piala Dunia 2010 sudah dimulai. Tapi tak perlu gundah kalau Anda tidak sempat atau tidak punya dana untuk menonton langsung di lokasi pertandingan sepakbola di Afrika Selatan. Tidak usah susah-susah terbang ke belahan dunia sana.

Gunakan saja ponsel pintar BlackBerry Anda. Lalu unduh aplikasi Goal Mobile. Gratis kok!

Semua informasi tentang Piala Dunia, termasuk informasi sepakbola secara umum, akan dihadirkan oleh Goal Mobile dari Goal.com dan Handmark. Goal Mobile juga menyediakan komentar-komentar provokatif, wawancara eksklusif, dan foto-foto serta berita-berita seputar dunia sepakbola yang dapat diakses secara cepat dan real-time. Begitu menurut rilis yang kami terima.

Bagi pengguna BlackBerry di kawasan Asia Tenggara, aplikasi Goal Mobile menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Maklumlah lantaran perbedaan zona waktu, sebagian besar pertandingan di World Cup 2010 akan dimainkankan pada dini hari dan pagi hari. Jadi mungkin agak sulit nonton langsung di TV.

SelainWorld Cup, Goal Mobile menyediakan kemudahan untuk mengakses informasi lain, seperti:
• Breaking News
• Liga Champions
• Liga Inggris
• Liga Itali
• Liga Spanyol
• Bursa Transfer Pemain

Juga disediakan fasilitas “My Feeds” agar Anda bisa menambahkan komentar atau pendapat pribadi tentang kesebelasan favorit Anda.

Nah, jika tertarik silakan unduh aplikasi Goal.com dari BlackBerry App World, toko resmi aplikasi-aplikasi untuk BlackBerry. Ini dia alamatnya: www.blackberry.com/appworld

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com