Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Rekam Momen Tahun Barumu dengan R5

Kompas.com - 26/12/2014, 20:19 WIB
advertorial

Penulis

Menjelang pergantian tahun banyak acara-acara seru yang tentunya tidak boleh terlewatkan. Mulai dari konser musik tahunan hingga momen pergantian tahun yang marak dirayakan dengan letupan kembang api. Saat inilah banyak momen kebahagiaan yang ingin kita rekam dan bagikan dengan teman dan kerabat.

Untuk merekam moment tersebut, banyak hal yang kita pertimbangkan untuk membawa gadget kita. Tentunya kita tidak mau repot dengan berbagai macam gadget dan akhirnya kehilangan momen berharga kita. Sebaiknya kita membawa satu perangkat yang memenuhi kebutuhan tersebut. Semua hal tersebut dapat terwujud melalui salah satu smartphone terbaru OPPO yakni R5.

Foto malam hari bukanlah sebuah halangan bagi R5, dilengkapi dengan kamera 13 megapixel dan diafragma F/2.0 membuat tidak kehilangan momen berharga saat perayaan pergantian tahun, seperti mengabadikan kembang api.

R5 merupakan pilihan bagi kaum modern yang menginginkan kemudahan untuk mengabadikan momen favorit mereka. Rangkanya yang merupakan perpaduan alumunium dan stainless steel dan ditambah ketebalannya hanya 4.85 mm membuatnya mudah diletakan saku baju atau celana tanpa perlu takut smartphone tipis ini menjadi bengkok.

Yang patut dikhawatirkan adalah ketika asik merekam moment, terkadang lowbat menjadi halangan, kita terpaksa harus menghemat penggunaan akses smartphone, padahal kita sedang ingin berbagi momen tersebut. Namun, pada R5 OPPO melengkapi dengan baterai yang dapat bertahan seharian. Dilengkapi dengan kekuatan baterai sebesar 2.000 mAH yang bersifat non-removable, OPPO R5 juga memiliki VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi charger cepat, yang telah dipatenkan oleh OPPO. Dalam waktu 30 menit pengisian daya dapat mencapai kepenuhan baterai sebesar 75%, selain itu VOOC hadir dalam bentuk powerbank dan car adapter, cocok bagi yang selalu berkegiatan outdoor dengan mobilitas yang tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R5 dan mengikuti kontes #TemukanR5 berhadiah OPPO R5, silakan kunjungi www.oppomobile.co.id. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com