Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

OPPO N3 Akan Dirilis, Berikut Fitur Inovasinya!

Kompas.com - 09/01/2015, 18:33 WIB
advertorial

Penulis

September 2013 lalu, OPPO memperkenalkan lini produk baru N-Lens yang mengutamakan fitur fotografi. OPPO N1 adalah produk pertama membawakan rotasi kamera 13MP. Setahun setelah berhasil membawakan inovasi baru ke industri smartphone, OPPO akan mendatangkan produk flagship terbaru seri N-Lens, OPPO N3.

Berikut fitur inovasi yang akan diperkenalkan di OPPO N3.

Material aluminium-lithium dan stainless steel

OPPO N3 akan dilengkapi rangka aluminum lithium, aluminium ini umum digunakan sebagai material pesawat terbang, terutama bagian sayap dan bodynya. Selain mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi, aluminium lithium mempunyai bobot yang lebih ringan, sangat cocok untuk digunakan pada perangkat seluler yang dibawa sepanjang hari.

Liquid metal cooling system

OPPO N3 akan membenamkan cooling system, dengan menggunakan liquid metal material pada komponen mainboard, membantu penyebaran suhu prosesor lebih cepat dan efektif.

Fingerprint scanner

OPPO N3 juga dikabarkan akan menyematkan fingerprint scanner pada cover belakang, fingerprint scanner ini berfungsi juga untuk mengendalikan gerakan kamera berputar. Fingerprint scanner ini merupakan pengembangan dari fungsi O-touch pada N1.

Modu rotasi kamera otomatis

Tentunya OPPO N3 akan dibekali kamera berputar yang menjadi ciri khas seri N-Lens, namun rotasi kamera pada OPPO N3 ditingkatkan fungsinya menjadi motorized rotating camera, kamera bisa berputar secara otomatis dengan pengoperasian melalui software.

Upgrade sensor kamera

N3 membawa pembaharuan kamera, N3  menggunakan sensor kamera lebih tinggi 16MP, yang berarti anda bisa selfie dengan kamera depan 16MP dan Dual LED-Flash! Ukuran sensor kamera juga ditingkatkan menjadi 1/2.3inci menjadikan OPPO N3 sebagai smartphone yang mempunyai kamera profesional.

VOOC Rapid Charge

Teknologi charging pengembangan OPPO tentunya tidak akan terlewatpada produk flagship ini, VOOC Rapid Charge N3 mendapatkan upgrade dari versi sebelumnya seperti pada Find 7, dinamakan VOOC mini. Dengan fisik yang lebih compact dan kabel usb yang terpisah, pastinya isi ulang tetap menghasilkan 75% dalam waktu 30 menit.

Inilah fitur – fitur dan pengembangan pada N3. OPPO N3 akan segera menyambangi pasar dalam waktu dekat. Apa anda Mulai tertarik? (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com