BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Oppo R5 Diburu di Mega Bazaar

Kompas.com - 07/03/2015, 12:09 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo memajang ponsel terbarunya R5 di ajang Mega Bazaar Computer (MBC) 2015. Ponsel Android itu pun langsung mencuri perhatian pengunjung acara tahunan itu.

Direktur Sales & Marketing Oppo Indonesia Jason lee mengatakan kedua produk yang dimaksud ditampilkan di MBC dengan warna abu-abu. Pilihan warna ini sebelumnya tidak ada dan baru saja dihadirkan.

Dua gadget itu ditampilkan di pameran tersebut melalui peritel lokal yang berpartisipasi. Salah satunya adalah Oke Shop.

"Pengunjung sangat berkesan  dengan R5, fisik  yang sangat tipis  dan  desain  yang  elegan menjadi point utama pilihan konsumen," klaim Head of Principal Oke Shop, Andrew Haryono.

Lebih lanjut, seperti dimuat dalam keterangan resminya, Sabtu (7/3/2015), Jason mengatakan Oppo juga menampilkan ponsel andalannya Oppo N3. Namun, ponsel yang terkenal akan kualitas kameranya itu kurang menarik minat pengunjung bila dibandingkan ponsel tipis Oppo R5.

"Kami sempat kehabisan stok R5 pada hari ketiga pameran, ini menunjukkan ketertarikan masharakat akan produk ini begitu besar. Namun jangan khawatir karena saat ini stok pameran sudah kami penuhi kembali," tutup Jason.

Oppo R5 yang mencuri perhatan di MBC itu punya spesifikasi cukup tangguh. Mulai dari layar AMOLED 5,2 inci resolusi 1080 x 1920, prosesor octa-core 1,5 GHz MSM8939 64 bit, RAM 2 GB, hingga penyimpanan internal 16 GB. Kamera belakangnya pun dibekali resolusi 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Seperti halnya jagoan Oppo N3, Oppo R5 juga memiliki fitur VOOC mini Rapid Charging alias fitur pengisian daya baterai yang cepat. Berkat fitur ini, baterai R5 berkapasitas 2000 mAH bisa diisi dayanya mencapai 75 persen dalam waktu 30 menit.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com