Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KOMPETISI

Pemenang "Indosat Instastory Instagram Challenge" Berangkat ke Manado

Kompas.com - 11/09/2015, 14:14 WIB
Latief

Penulis

KOMPAS.com - Indosat hari ini memberangkatkan 6 orang pemenang 'Indosat Instastory Instagram Challenge' ke Manado. Pemberangkatan tersebut sebagai bentuk penghargaan dari pelaksanaan kompetisi digital melalui Instagram dalam rangka mendukung program 'Ramadhan Indosat' pada Juli 2015 lalu.

Indosat Instastory Instagram Challenge adalah kompetisi digital melalui Instagram. Selain foto ekspresi wajah selama bulan Ramadhan, pada kompetisi ini peserta diharuskan mengunggah foto aneka makanan atau kuliner bertemakan Ramadhan. Kompetisi dilakukan sepanjang Juli lalu dan berhasil mendapatkan 6 pemenang yang diumumkan pada 2 Agustus 2015.

Keenam pemenang tersebut akan melakukan perjalanan wisata Manado–Bunaken selama tga hari dua malam sejak Jumat (11/9/2015) sampai Minggu (13/9/2015). Selain itu, selama perjalanan wisata tersebut mereka juga akan merasakan jaringan baru Indosat yang sudah dimodernisasi sehingga para pemenang dapat mengunggah foto-foto kegiatan ke media sosialnya mereka masing-masing.

Division Head Digital Management, Indosat, Hera Laxmi Devi mengatakan kompetisi 'Indosat Instastory Instagram' tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan. Bertepatan dengan Ramadhan, kompetisi tersebut diharapkan dapat menjadi kegiatan positif dengan memanfaatkan smarthphone untuk merekam bermacam momentum Ramadhan.

"Kompetisi ini sekaligus menjadi best user experience terhadap jaringan baru kami, terutama untuk meng-upload moment-moment tersebut," ujar Hera, Jumat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com