Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Spiderman" Kenalkan Istimewanya Laptop Gaming Dell

Kompas.com - 06/01/2017, 10:23 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Tom Holland, aktor remaja yang memerankan Peter Parker alias Spiderman di film terbaru Spiderman: Homecoming, muncul di sela peluncuran laptop Dell di ajang CES 2016, Kamis (5/1/2017).

Kehadiran Holland adalah mengenalkan keistimewaan laptop terbaru Dell, yakni Inspiron 15 Gaming. Kesitimewaan apa yang dimaksud "Spiderman"?

"Ini Dell Inspiron 15, laptopnya keren punya grill dengan motif jaring laba-laba di bagian depan dan belakang," kata Holland di depan panggung.

Grill tersebut memang terlihat menarik. Dilihat dari depan, grill dengan warna dasar merah itu memiliki motif jaring laba-laba khas Spiderman. Sementara di bagan belakang, grill motif jaring laba-laba dipakai di lubang pembuangan udara.

Baca: Dari Laptop Gaming hingga Monitor 8K, Gadget Baru Dell di CES 2017

Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Grill depan laptop gaming Dell Inspiron 15.
"Laptop ini juga punya sistem pendinginan yang bagus, cocok untuk penggila game, kalau Spiderman saja mau memakainya, masa Anda tidak?" canda Holland yang disambut tepuk tangan jurnalis yang mengikuti peluncuran.

Selain Inspiron 15 Gaming, Holland juga mengenalkan laptop 2-in-1 Dell XPS 13 terbaru. Laptop ini diceritakan Holland dipakai oleh Happy Hogan, teman kepercayaan Toni Stark (Iron Man) dalam film yang dibintanginya.

"Senang sekali mendapatkan laptop ini," kata Holland.

XPS 13 merupakan laptop 2-in-1 yang bisa berubah menjadi tablet, berkat engsel yang bisa dilipat 360 derajat.

Kedua laptop tersebut, yakni Dell Inspiron 15 Gaming dan XPS 13 baru, memang menjadi bintang utama dalam acara peluncuran jajaran produk baru Dell di ajang CES 2017.

Selain kedua laptop itu, Dell juga merilis monitor resolusi 8K, kanvas digital Dell Canvas, serta PC all-in-one XPS 27.

Baca: Dipamerkan di CES 2017, BlackBerry Mercury Tetap Misterius

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com