Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Xiaomi Mi Note 3 Meluncur Bulan Depan?

Para penggemar produk Xiaomi pun tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui informasi resmi seputar Mi Note 3. Perangkat itu kabarnya sudah akan dirilis pada akhir Agustus atau paling lambat pada awal September mendatang.

Selain Mi Note 3, ada juga kemungkinan bahwa Xiaomi bakal meluncurkan Mi Mix 2. Tanggal peluncuran Mi Mix 2 sendiri belum jelas, namun ada kemungkinan acaranya akan dibuat terpisah dari Mi Note 3.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Gizmo China, Kamis (10/8/2017), peluncuran kedua smartphone unggulan itu bisa jadi merupakan strategi Xiaomi untuk bersaing. Pasalnya, di waktu bersamaan, bakal ada dua smartphone flagship dari vendor lain yang dirilis, yakni LG V30 dan Samsung Galaxy Note 8.

Lantas, akan seperti apa Xiaomi Mi Note 3 nantinya? Rumor seputar smartphone tersebut sudah mulai beredar pula. Dikatakan, Xiaomi Mi Note 3 merupakan smartphone Android yang memiliki layar 2K, serta memiliki lengkungan di tepi kanan dan kiri.

Layar Xiaomi Mi Note 3 dipasok oleh LG. Sedangkan "otak" pemrosesannya berupa chipset Qualcomm Snapdragon 835, berpasangan dengan RAM 6 GB.

Xiaomi kemungkinan bakal merilis Mi Note 3 dalam balutan antarmuka MIUI 9 terbarunya dan tersedia untuk pasar global. Ukuran layarnya akan meneruskan tradisi Mi Note sebelumnya, yakni 5,7 inci.

Pihak Xiaomi sendiri masih belum angkat bicara seputar rumor kehadiran Mi Note 3 dan Mi Mix 2.

Baca: Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 5X

https://tekno.kompas.com/read/2017/08/10/09034707/xiaomi-mi-note-3-meluncur-bulan-depan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke