Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Skor Performa Galaxy Note 8, Sekencang Galaxy S8?

Di dalamnya tampak sebuah perangkat dengan nomor model “SM-950F” yang disinyalir merupakan varian Galaxy Note 8 single SIM. Varian itu diduga untuk dipasarkan di wilayah Eropa.

Skor yang dihasilkannya terbilang tinggi, mencapai 6.116 poin untuk pengujian multi-core dan 1.984 poin untuk pengujian single-core Geekbench.

Hasil tersebut lebih kurang sebanding dengan saudaranya yang telah meluncur lebih dulu pada Maret lalu, yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Baca: Kapasitas Baterai Galaxy Note 8 Terungkap

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Minggu (13/7/2017), bocoran benchmark turut mengungkap bahwa Galaxy Note 8 bakal dibekali RAM berkapasitas 6 GB dan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1.

Di luar kinerja hardware, kabar-kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 juga akan dibekali fitur unggulan berupa unit kamera ganda 12 megapiksel di bagian punggung.

Stylus S Pen yang selama ini menjadi ciri khas seri Galaxy Note akan tetap dipertahankan. Sementara, layar Galaxy Note 8 diduga akan melebar jadi 6,3 inci dengan aspect ratio 18,5:9.

Seperti duo Galaxy S8 dan Galaxy S8+, layar Galaxy Note 8 kuat diduga akan berjenis Super AMOLED dengan teknonolgi Infinity Display, yakni pinggir layar yang tak berbingkai.

Galaxy Note 8 kabarnya akan diperkenalkan secara resmi dalam acara yang bakal digelar Samsung di New York, Amerika Serikat, pada 23 Agustus mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2017/08/13/09105577/bocoran-skor-performa-galaxy-note-8-sekencang-galaxy-s8-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke