Salin Artikel

Microsoft Setop Produksi Xbox One Orisinal

Bahkan, Xbox One tersebut seolah sudah dihapus total dari seluruh ekosistem penjualan Microsoft. Pasalnya, saat ini Microsoft Store sudah mengategorikan konsol tersebut sebagai sold out.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Engadget, Senin (28/8/2017), hal itu berarti bahwa Microsoft sudah benar-benar memensiunkan Xbox One orisinil. Sebagi gantinya, pengguna masih bisa mendapatkan Xbox One S atau Xbox One X.

Xbox One S merupakan versi yang lebih ramping, memiliki desain mirip robot dan berwarna putih. Desainnya cenderung lebih modern jika dibandingkan Xbox One orisinal yang berbentuk kaku, mirip video cassette recorder dari zaman lampau.

Sedangkan Xbox One X merupakan konsol tercanggih Microsoft yang diklaim sedang sangat lari. Setidaknya menurut Microsoft, Xbox One X di Amazon sudah habis dipesan hanya dalam waktu 25 menit.

Jika pengguna tidak keberatan dengan barang daur ulang, mereka masih bisa mendapatkan Xbox One orisinil versi refurbish. Xbox One ini bisa diperoleh dari Microsoft Store dengan harga 200 dollar AS atau sekitar Rp 2,6 juta.

Harga Xbox One daur ulang itu lebih murah sekitar 50 hingga 80 dollar AS atau setara Rp 600.000 hingga R 1 juta dibandingkan dengan harga Xbox One S baru.

Atau bila memang memiliki budget berlebih, bisa juga pengguna memilih Xbox One X yang lebih canggih dan dibanderol 500 dollar AS atau sekitar Rp 6,6 juta.

https://tekno.kompas.com/read/2017/08/28/12510027/microsoft-setop-produksi-xbox-one-orisinal

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.