Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Smartphone Baru Nokia Meluncur Besok?

Di dalamnya, disebutkan ponsel yang bersangkutan akan hadir dalam acara esok hari, Kamis 19 Oktober. Sebelumnya HMD China memang diketahui telah mengirim undangan untuk sebuah acara di tanggal yang sama di Shanghai, namun belum jelas perangkat apa yang akan diperkenalkan.

Ada kemungkinan acara itu akan menandai debut smartphone flagship Nokia 8 yang memang belum hadir di China.

HMD boleh jadi akan langsung meresmikan Nokia 8 dalam dua varian sekaligus, yakni dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB serta varian lain dengan RAM 6 GB dan storage 128 GB yang baru saja diperkenalkan di Eropa.

Baca: Inikah Sosok Smartphone Nokia 9?

Nokia 8 adalah model smartphone teratas dari Nokia yang dibekali layar 5,3 inci (2.560 x 1.440 piksel), prosesor Snapdragon 835, OZO audio, baterai 3.090 mAh, dan kamera ganda 13 megapiksel berlensa Carl Zeiss di bagian punggung.

Namun, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (18/10/2017) ada juga kemungkinan Nokia akan mengumumkan smartphone yang sama sekali baru, yakni Nokia 7.

Bocoran-bocoran yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Nokia 7 adalah model papan tengah dengan chip Snapdragon 630 dan tersedia dalam tiga pilihan konfigurasi, yakni dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB, dengan RAM 4 GB dan storage 32 GB, serta dengan RAM 4 GB dan 64 GB.

Mana yang benar? Jawabannya akan segera diketahui besok.

Baca: Berapa Banyak Android Nokia yang Sudah Terjual?

https://tekno.kompas.com/read/2017/10/18/10520057/smartphone-baru-nokia-meluncur-besok-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke