Salin Artikel

Beredar Penampakan Smartphone Tekuk Samsung Galaxy X

Lantas simpang-siurnya diluruskan President of Mobile and Communications Business Samsung, DJ Koh. Ia sesumbar Galaxy X akan meluncur pada 2019 mendatang.

Masih sekitar setahun dari sekarang, namun penampakan Samsung Galaxy X sudah bocor melalui dokumen di World Intellectual Property Organization (WIPO). Dokumen itu didaftarkan Samsung sejak 14 Juni 2017.

Di dalam dokumen terpatri sketsa bentuk Samsung Galaxy X. Smartphone tersebut tampak mengusung layar besar yang fleksibel dan bisa ditekuk.

Selain sebagai smartphone, Galaxy X juga bisa dilihat sebagai tablet ketika lipatannya diluruskan. Dengan kata lain, Galaxy X bisa disebut sebagai perangkat hibrida.

Masih menurut sketsa yang bocor, Galaxy X mematrikan kisi-kisi speaker di sisi atas perangkat. Tampak pula monitor untuk heart rate, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (15/1/2018), dari PhoneArena.

Kendati begitu, perlu dicatat bahwa bocoran ini sudah dari enam bulan lalu. Selama belum final, Samsung masih bisa mengubah konsep desainnya.

Hingga kini Samsung pun belum angkat bicara soal dokumen sketsa Galaxy X yang beredar di internet. Kita tunggu saja.

https://tekno.kompas.com/read/2018/01/15/08290077/beredar-penampakan-smartphone-tekuk-samsung-galaxy-x

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.