Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Smartphone Vivo S1 Pro Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan konsumen sudah bisa membeli Vivo S1 Pro melalui e-commerce yang bermitra dengan Vivo maupun gerai-gerai Vivo terdekat.

"Para konsumen juga dapat memperoleh berbagai benefit dan promo menarik yang bisa diadapatkan melalui pembelian Vivo S1 Pro," ujar Edy dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

E-commerce mitra penjualan S1 Pro adalah Akulaku, Shopee, Lazada, JD.id, Blibli, serta Tokopedia. Benefit untuk pembelian online berupa Vivo exclusive backpack dan potongan sebesar Rp 250.000 untuk pengguna Kredivo hingga 8 Desember 2019.

Sementara bagi pembeli secara offline, ada promo cicilan 0 persen tanpa uang muka, biaya administrasi, serta gratis 1 kali untuk periode cicilan selama 7 bulan melalui Home Credit Indonesia.

Selain itu, pada setiap pembelian unit vivo S1 Pro, konsumen juga bisa mendapat benefit paket internet TAU Lite 7 dengan kuota 7GB seharga Rp 10, serta free premium subscription HOOQ , Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX, serta LangitMusik selama 30 hari dengan harga Rp 10.000.

Vivo S1 Pro sendiri menyasar konsumen muda dari kalangan milenial dan generasi-Z yang membutuhkan smartphone untuk mendukung aktivitas mereka.

Ponsel ini dibekali dengan chip Snapdragon 665, RAM 8 GB, media penyimpanan 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB, dan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung dual-engine fast charging.

Layarnya yang berukuran 6,38 inci menggunakan jenis panel Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ (aspect ratio 19,5:9) dan sudah dibekali pemindai sidik jari terintegrasi.

Di punggung Vivo S1 Pro tersemat empat buah kamera yang terdiri dari 48 MP AI Rear Camera (f/1.8), 8 MP Super-wide Angle Camera, 2 MP Super Macro Camera, dan 2 MP Depth Camera.

Vivo S1 Pro ditawarkan seharga Rp 3.999.000 di Indonesia. Pilihan warna yang tersedia adalah Crystal Blue (biru) dan Glowing Black (hitam).

https://tekno.kompas.com/read/2019/11/30/10140097/smartphone-vivo-s1-pro-sudah-bisa-dibeli-mulai-hari-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke