Salin Artikel

Samsung Siapkan Galaxy M21 dengan Memori Lebih Besar?

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, santer beredar kabar bahwa Samsung bakal menyiapkan deretan ponsel Galaxy M series teranyar untuk tahun 2020.

Kini, ada sedikit bocoran spesifikasi mengenai Galaxy M21, penerus dari Galaxy M20 yang telah diluncurkan Januari tahun lalu.

Kabar ini beredar melalui sumber yang berbicara kepada SamMobile, blog yang kerap membahas perangkat serba Samsung.

Berdasarkan informasi yang tertuang di situs itu, Galaxy M21 dengan nama model SM-M215F diyakini bakal hadir dengan dalam dua varian berdasarkan kapasitas memori internalnya, yakni 64 GB dan 128 GB.

Kapasitas storage tersebut dua kali lebih besar dari Galaxy M20 yang dibekali dengan dua pilihan memori internal, yakni 32 GB dan 64 GB.

Meski tidak disebutkan spesifikasi lainnya, rumor mengatakan bahwa ponsel tersebut bakal dibekali chip Exynos 9610 atau 9611, tiga kamera belakang, serta sudah menjalankan sistem operasi teranyar, Android 10 dilapis dengan antarmuka One UI 2.0.

Selain spesifikasi Galaxy M21, ada pula bocoran terkait varian warna ponsel tersebut, berikut detail warna Galaxy M11 dan M31.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno, Sabtu (4/1/2020), Galaxy M11, M21, dan M31 disinyalir bakal hadir dengan varian warna biru dan hitam.

Kendati demikian, masing-masing dari ketiga ponsel punya satu warna tambahan yang berbeda, yakni violet (M11), hijau (M21), dan merah (M31).

Di samping segelintir informasi di atas, detail spesifikasi mengenai Samsung Galaxy M11, M21, dan M31 masih belum jelas.

https://tekno.kompas.com/read/2020/01/05/07520047/samsung-siapkan-galaxy-m21-dengan-memori-lebih-besar-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.