Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menilik Kebolehan 5 Kamera yang Ada di Vivo V19

Vivo V19 secara total mempunyai lima kamera, empat di bagian belakang yang disebut “48 MP AI Quad Camera" dan satu kamera selfie dengan desain punch hole.

Kamera selfie Vivo V19 menggunakan sensor 32 megapiksel yang dibekali fitur Super Night Selfie agar hasil jepretan senantiasa cemerlang, walaupun dalam situasi low-light atau malam hari.

Mode pemotretan “Night” dapat dikombinasikan dengan fitur AI Makeup untuk memperindah tampilan wajah secara digital dan instan.

Saat dijajal oleh KompasTekno, Vivo V19 ternyata mampu menghasilkan foto selfie dengan tingkat detail yang tinggi, warna akurat, serta minim noise dalam kondisi low-light.

Kemudian, di bagian belakang Vivo V19 ada “48 MP AI Quad Camera" yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera Super Wide Angle 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera bokeh 2 MP.

Vivo turut menyematkan algoritma kecerdasan buatan (AI) untuk memaksimalkan hasil tangkapan gambar dari rangkaian kamera di ponsel V19.

Selain kamera depan, kemampuan foto malam dengan Super Night Mode juga dimiliki oleh kamera belakang, disertai dukungan HDR, Multi-Frame Noise Reduction, dan software algoritma dari Vivo untuk memaksimalkan kualitas jepretan.

Walhasil, rangkaian kamera pada V19 mampu menghasilkan foto yang sedap dipandang dalam berbagai situasi, mulai dari siang hari, backlight, portrait, hingga pada cahaya remang-remang malam hari.

Setelah melalui sesi pre-order, hari Rabu (25/3/2020) ini, smartphone V19 varian 8 GB/128 GB mulai dijual di rekanan e-commerce dan toko-toko Vivo di seluruh Indonesia. Harganya dipatok sebesar Rp 4.299.000.

Berikut foto-foto hasil jepretan kamera Vivo V19:

 

 

 

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/25/14001617/menilik-kebolehan-5-kamera-yang-ada-di-vivo-v19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke