Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Update "Fortnite" Mungkinkan Karakter Naik Mobil di Game

Lewat pembaruan versi 13.40 bernama Joy Ride Update, Epic Games merilis empat buah kendaraan bermobil baru ke dalam game.

Adapun keempat mobil tersebut terdiri dari mobil sedan Prevalent, truck pickup OG Bear, truck rig Titano Mudflap, dan mobil sport Victory Motors Whiplash.

Hadirnya kendaraan roda empat tentu akan sangat membantu pemain Fortnite, terlebih bagi yang ingin menuju safe zone. Tak cuma sendiri, pemain juga dapat mengajak rekan tim untuk menaiki empat mobil tersebut.

Epic Games sejatinya telah menunjukan tanda-tanda kehadiran mobil tersebut lewat cuplikan video trailer Fortnite Chapter 2 Season 3 pada bulan Juni lalu.

Serupa dengan game battle royale lainnya, pemain dapat menjumpai mobil-mobil tersebut secara acak di berbagai lokasi selama pertandingan berlangsung.

Dirangkum KompasTekno dari Engadget, Jumat (7/8/2020), mobil yang hadir di Fortnite juga membutuhkan bahan bakar untuk dapat melaju.

Pemain dapat singgah ke pom bensin atau mencari kaleng berisi bensin cadangan yang tersebar di sepanjang jalan.

Meski terbilang baru, namun ini bukanlah kendaraan pertama yang hadir di Fortnite. Sebelumnya, Epic Games telah menghadirkan beragam jenis kendaraan mulai dari helikopter, perahu boat, hoverboard, kereta belanja, golf cart, hingga robot raksasa.

Sebagai informasi, Fortnite merupakan game yang gratis untuk dimainkan. Meski begitu, Fortnite tetap meraih pendapatan yang berasal dari konten berbayar seperti kostum, senjata, reaction, dance move, serta akses Battle Pass.

Fortnite dapat dimainkan pada berbagai platform, seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows, iOS, dan Android.

https://tekno.kompas.com/read/2020/08/07/09310057/update-fortnite-mungkinkan-karakter-naik-mobil-di-game

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.