Salin Artikel

Ucapan Selamat dari Para Bos Teknologi untuk Joe Biden dan Kamala Harris

Mereka juga menantikan realisasi beberapa janji kampanye Biden yang dipaparkan dalam pidato kemenangannya bulan November lalu.

Seperti yang dikicaukan CEO Apple, Tim Cook. Selain mengucapkan selamat kepada Biden dan Kamala, Cook menyambut kebijakan Biden dalam merespons perubahan iklim, imigrasi, dan Covid-19.

"Selamat untuk Presiden Biden dan Wakil Presiden Harris di hari bersejarah ini. Terinspirasi oleh visi Anda tentang persatuan dan tindakan cepat untuk perubahan iklim, imigrasi, dan Covid-19. Satu bangsa, tak terpisahkan," twit Cook.

"Kami menyambut tindakan cepat @POTUS untuk mengatasi Covid-19, Perjanjian Iklim Paris, dan reformasi imigrasi. Google telah mendukung tindakan penting ini dan kami berharap bisa bekerja sama dengan pemerintahan yang baru untuk membantu AS pulih dari pandemi dan pertumbuhan ekonomi kita," twit Pichai.

Pendiri Microsoft, Bill Gates juga mengutarakan hal yang sama. Dalam sebuah utas, Gates mengatakan siap bekerja sama dengan Biden dan Kamala untuk mengatasi beberapa isu penting, seperti pandemi Covid-19 dan perubahan iklim.

Gates mengatakan, dengan orang-orang Amerika yang saling bekerja sama dan semakin banyak orang yang divaksin setiap harinya, maka keadaan normal akan segera terwujud.

Selain itu, lanjut Gates, Presiden Biden memberikan harapan bahwa pemulihan adalah untuk semua orang, termasuk komunitas kulit berwarna di AS dan orang-orang di negara miskin di seluruh dunia.

"Dan ketika Covid-19 terus mendominasi agenda, AS juga memiliki peluang untuk memimpin dunia dalam menghindari bencana perubahan iklim. Presiden mengambil langkah besar pertama dengan kembali bergabung dengan Perjanjian Iklim Paris," tulis Gates.

Seiring pergantian pemerintahan di AS, beberapa akun Twitter yang sebelumnya dipegang oleh dministrasi Trump kini dikendalikan oleh Biden dan timnya. Selain akun pribadi @JoeBiden, Twitter memberikan akun resmi President of The United States @POTUS.

Begitu pula untuk wakil presiden, selain akun pribadi @KamalaHarris, ada pula akun resmi @VP yang dikelola oleh tim Wakil Presiden AS. Pemerintahan AS juga memiliki akun resmi @WhiteHouse.

https://tekno.kompas.com/read/2021/01/21/09100057/ucapan-selamat-dari-para-bos-teknologi-untuk-joe-biden-dan-kamala-harris

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.