Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Netflix Adaptasi Game DOTA 2 Jadi Serial Animasi

Berdasarkan pengumuman di blog resmi Netflix, serial anime berjudul DOTA: Dragon's Blood ini akan tayang dalam delapan episode.

Seperti namanya, serial animasi ini akan menceritakan kisah seorang ksatria bernama Davion, karakter atau hero di game DOTA 2 yang kerap dijuluki sebagai "Dragon Knight".

Di serial Netflix ini, ia memiliki tugas untuk membasmi kejahatan, terutama dari kumpulan monster yang bernama "The Scourge".

Serial ini akan mengajak penonton untuk mengikuti perjalanan Davion, mulai dari awal hubungannya dengan ras naga kuno "Eldwurms", hingga pertemuannya dengan seorang putri kerajaan bernama Princess "Mirana".

"Penggemar bakal takjub akan bagaimana kami menggambarkan dunia DOTA 2 ke serial anime yang dibumbui dengan beragam cerita epik dari sejumlah karakter favorit mereka," ujar Executive Producer DOTA: Dragon's Blood, Ashley Edward, dikutip KompasTekno dari Netflix.com, Jumat (19/2/2021).

DOTA: Dragon's Blood dibuat oleh studio animasi ternama asal Korea Selatan, Studio MIR. Studio ini diketahui sukses menggarap sejumlah serial animasi populer lainnya, seperti The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Rencananya, serial animasi anyar ini akan tayang perdana secara global pada 25 Maret 2021 mendatang di platform Netflix.

Penasaran? Berikut ini adalah video cuplikan (trailer) DOTA: Dragon's Blood yang diunggah oleh kanal Netflix melalui tautan berikut. Adapun laman resmi dari serial anime tersebut bisa dikunjungi di tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2021/02/19/15070017/netflix-adaptasi-game-dota-2-jadi-serial-animasi-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke