Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Spesifikasi, Harga, Berikut Tampang Samsung Galaxy S21 FE

Rumor soal tanggal perilisan dan spesifikasi ponsel itu pun sudah bertebaran sejak Mei lalu. Kini, giliran bocoran tampang dan harga Galaxy S21 FE yang tersiar di ruang maya.

Baru-baru ini, pembocor gadget ulung Evan Blass memamerkan empat foto hasil render 3D yang memperlihatkan tampang bagian depan dan belakang dari ponsel yang disinyalir sebagai Galaxy S21 FE itu.

Bocoran yang dipamerkan melalui sebuah cuitan di twitter dengan handle @evleaks tersebut  memperlihatkan Galaxy S21 FE memiliki desain yang senada dengan tiga "kakaknya".

Misalnya, Galaxy S21 FE masih mengusung layar dengan desain infinity-O. Di bagian punggungnya, ponsel versi murah dari lini Galaxy S21 ini tampak memiliki tiga kamera yang disusun secara vertikal.

Penempatan tombol daya serta tombol pengaturan volume suara pun masih berada di bagian kanan ponsel, sama dengan tiga model Galaxy S21 lainnya.

Untuk warna,  Galaxy S21 FE konon akan hadir dalam empat varian warna, yakni hitam, ungu, putih, dan hijau zaitun (olive green).

Untuk spesifikasinya, berdasarkan bocoran sebelumnya, Galaxy S21 FE disinyalir mengusung layar S-AMOLED berdiagonal 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus dan sudah mendukung refresh rate hingga 120 Hz, serta memiliki pemindai sidik jari terintegrasi.

Prediksi spesifikasi lain dari Galaxy S21 FE termasuk tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera ultra wide 12 MP, kamera telephoto 8/12 MP. Kamera depannya dikabarkan beresolusi 32 MP.

Galaxy S21 FE ini konon bakal diotaki chip anyar Snapdragon 888, dengan RAM 6/ 8 GB, media internal 128 GB/ 256 GB, serta baterai 4.500 mAh dengan fast charging 25 watt berikut dukungan wireless charging dan reverse wireless charging.

https://tekno.kompas.com/read/2021/06/08/12390007/bocoran-spesifikasi-harga-berikut-tampang-samsung-galaxy-s21-fe

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke