Salin Artikel

Instagram Uji Coba Fitur Moderator untuk Live Streaming

Tanda-tanda kehadiran fitur tersebut pertama kali diungkap oleh seorang pengembang aplikasi bernama Alessandro Paluzzi.

Lewat unggahan di akun Twitter-nya (@alex193a), Paluzzi membagikan tangkapan layar yang mengungkap adanya opsi "Add a Moderator" di menu pengaturan Live Instagram.

Selama ini, peran "moderator" sendiri hanya bisa dilakukan oleh pengguna yang membuat sesi live tersebut. Sehingga, hal ini bisa cukup merepotkan jika dilakukan sendiri oleh pembuat sesi live.

Menurut Paluzzi, dengan fitur ini pengguna yang memulai sesi live akan dapat menambahkan satu orang moderator untuk membantu saat live berlangsung sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gadgets NDTV, Rabu (17/11/2021).

Tombol "Like" untuk Stories

Di samping itu, Instagram juga disebut tengah mengembangkan fitur baru lainnya yaitu fitur yang memungkinkan pengguna dapat memberikan "Like" pada unggahan Stories.

Karena masih dalam tahap uji coba, besar kemungkinan bahwa Instagram masih akan melakukan penyesuaian, sebelum membawa dua fitur baru ini ke versi final. Instagram juga belum memastikan kapan kedua fitur tersebut akan diluncurkan secara resmi kepada publik.

https://tekno.kompas.com/read/2021/11/17/14250077/instagram-uji-coba-fitur-moderator-untuk-live-streaming

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.