Salin Artikel

Cara Cek Nomor AXIS Lewat Kode UMB, AXISNet, dan Call Center

KOMPAS.com - Seperti kebanyakan pengguna operator seluler, pengguna Axis bisa saja lupa dengan nomor ponselnya. Tidak menutup kemungkinan mereka bertanya ke kerabat terdekat untuk mengecek "berapa nomor Axis saya".

Namun, selain bertanya ke orang lain, Anda bisa mengecek nomor Axis sendiri. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk cek nomor Axis, di antaranya melalui kode dial, aplikasi AXISNet, dan call center.

Kode dial AXIS sendiri merupakan kode tertentu yang dapat diakses pelanggan. Lewat kode ini, pengguna bisa mencati tahu berbagai layanan mulai dari info nomor AXIS hingga berbagai penawaran paket internet. 

Lantas bagaimana cara cek nomor AXIS? Berikut ini KompasTekno merangkum cara cek nomor AXIS dengan cepat, dilansir dari laman resmi Axis.

Cara cek nomor AXIS lewat call center 838 atau 08388000838

  • Tekan 838 atau 08388000838 di menu telepon Anda
  • Anda akan dihubungkan call center AXIS dan akan membantu untuk mengecek nomor AXIS yang sedang digunakan

Perlu diketahui, bahwa untuk melakukan panggilan ke call center AXIS, pengguna dikenakan biaya Rp 800 per panggilan. Itulah beberapa cara cek nomor AXIS dengan mudah dan cepat. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/02/09/10300007/cara-cek-nomor-axis-lewat-kode-umb-axisnet-dan-call-center

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.