Salin Artikel

Dari Pagi hingga Malam, Menjajal Kamera Oppo Reno7 5G di Sirkuit Mandalika

KompasTekno menggunakan kesempatan ini untuk menjajal kebolehan kamera Oppo Reno7 5G di Mandalika. Oppo Reno7 Z 5G digunakan untuk memotret di berbagai kondisi.

Mulai dari memotret objek bergerak cepat, foto dengan kondisi minim cahaya, hingga foto pemandangan, dari pagi hingga malam hari.

Selama di Mandalika, kami memotret objek, kondisi, serta lokasi yang berbeda-beda. Sejumlah fitur kamera Oppo Reno7 5G juga dicoba, salah satunya adalah night mode alias mode malam.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, kebolehan kamera Oppo Reno7 5G dalam mengambil gambar, membuktikan bahwa terjadi peningkatan terutama dalam hal kecerdasan buatan.

"Berkat integrasi hardware dan software yaitu ColorOS 12, kami berhasil meningkatkan kualitas dan kejernihan Oppo Reno7 5G yang menghasilkan gambar lebih baik daripada suksesornya," kata Aryo kepada KompasTekno, Selasa (22/3/2022).

Oppo Reno7 5G sendiri memiliki kamera belakang terdiri yang dari kamera utama 64 MP (f/1.7), kamera ultrawide 8 MP (f/2.25, 118,9 derajat), dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP.

Aspek daya Reno7 5G ditopang dengan baterai 4.500 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC 65 Watt. Untuk harga Oppo Reno 7 5G di Indonesia adalah Rp 7.499.000.

Hasil kamera Oppo Reno7 5G untuk memotret di Mandalika selama MotoGP, bisa dilihat melalui tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2022/03/23/11030067/dari-pagi-hingga-malam-menjajal-kamera-oppo-reno7-5g-di-sirkuit-mandalika

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.