Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

2 Cara Cek Kantor BPJS Kesehatan Terdekat secara Online

KOMPAS.com - Mengakses layanan BPJS Kesehatan, seperti pindah fasilitas kesehatan dan turun kelas perawatan, kini bisa dilakukan secara mudah via aplikasi Mobile JKN. Dengan aplikasi itu, peserta tak perlu repot untuk datang ke kantor BPJS Kesehatan terdekat.

Kendati demikian, beberapa peserta mungkin lebih nyaman untuk datang langsung kantor dan bertemu petugas BPJS Kesehatan, guna mendapat informasi yang lebih jelas dan menghindari kemungkinan kesalahan teknis di aplikasi Mobile JKN.

Kantor BPJS Kesehatan umumnya telah hadir di sebagian besar kota/kabupaten Indonesia. Dengan begitu, peserta bisa langsung mengunjungi kantor BPJS terdekat dari domisilinya untuk memperoleh layanan.

Lantas, bagaimana cara cek kantor BPJS Kesehatan terdekat? Untuk cek kantor BPJS terdekat, setidaknya terdapat dua cara yang bisa dilakukan oleh peserta secara online. Pertama, cek kantor BPJS terdekat bisa dilakukan via website “bpjs-kesehatan.go.id”.

Kemudian, bisa juga memanfaatkan aplikasi peta dan Navigasi Google Maps, yang biasanya telah terpasang di ponsel secara default. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah
dua cara cek kantor BPJS Kesehatan terdekat.

Demikianlah penjelasan seputar cara cek lokasi kantor BPJS terdekat dengan mudah via website “bpjs-kesehatan.go.id” dan Google Maps, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2022/07/28/16150077/2-cara-cek-kantor-bpjs-kesehatan-terdekat-secara-online

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke