Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Asus Bakal Bawa ROG Phone 6 Batman Edition ke Indonesia?

Hanya saja, perbedaannya terletak di logo Batman yang bisa menyala di punggung perangkat, serta tema, wallpaper, dan elemen visual lainnya yang serba Batman.

Mobile Phone & Gaming Product Marketing Asus Indonesia, Advent Jose mengatakan bahwa ROG Phone 6 edisi spesial itu kemungkinan besar bakal menyambangi pasar Indonesia.

"Kami sudah melihat tanda-tanda (dari Asus Global) bahwa ROG Phone 6 Batman Edition berpotensi masuk ke Indonesia," ujar Jose kepada KompasTekno di sela peluncuran ROG Phone 6 di Pullman Central Park Jakarta Barat, Rabu (21/9/2022).

Jose tidak mengumbar kapan perkiraan ponsel gaming edisi superhero yang merupakan ikon DC ini bakal hadir di Tanah Air.

Namun, Country Marketing Manager Asus Indonesia, Davina Larrisa memastikan bahwa apabila ROG Phone 6 Batman Edition nanti masuk ke Indonesia, maka penggemar Batman harus siap-siap dan adu cepat untuk meminang perangkat ini.

"Ponsel edisi Batman ini kemungkinan besar akan masuk Indonesia, namun dengan stok yang sangat terbatas," imbuh Davina di kesempatan yang sama.

Di acara yang sama, Jose turut mengonfirmasi bahwa ROG Phone 6D Series, varian ROG Phone 6 Series dengan chipset Mediatek Dimensity 9000 Plus, dipastikan tidak akan dijual di Indonesia.

Menurut dia, penggunaan chipset Mediatek di ROG Phone 6D kini belum menjadi prioritas Asus, dan yang menjadi fokus sekarang adalah ROG Phone 6 Series yang dibekali chipset Qualcomm Snapdragon.

"Penggunaan chipset Mediatek di ROG Phone 6D (yang kurang populer) mungkin menjadi salah satu alasan mengapa kami tidak membawa model ini ke Tanah Air.

"Untuk saat ini, kami menilai bahwa dua model ROG Phone 6 Series sudah cukup memenuhi kebutuhan untuk pasar Indonesia," pungkas Jose.

https://tekno.kompas.com/read/2022/09/21/17210507/asus-bakal-bawa-rog-phone-6-batman-edition-ke-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke