Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Infinix Smart 7 Meluncur dengan Baterai 6.000 mAh, Ini Spesifikasinya

Sebagai suksesor, Infinix Smart 7 membawa peningkatan seperti resolusi kamera utama lebih tinggi, serta kapasitas RAM dan baterai lebih besar.

Di samping itu, Infinix juga merombak desain modul kamera belakang ponsel ini menjadi lebih besar. Modul kamera itu kini dihiasi dua lensa kamera yang cukup besar, lampu LED flash, serta pemindai sidik jari.

Selengkapnya, berikut spesifikasi Infinix Smart 7 di India.

Spesifikasi Infinix Smart 7

Untuk layar, Infinix Smart 7 mengusung layar LCD 6.6 inci dengan resolusi HD Plus serta tingkat kecerahan maksimum hingga 500 nits.

Layar tersebut dihiasi poni berbentuk tetesan air (waterdrop) yang menampung kamera selfie 5 MP.

Di bagian punggung, ada dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera AI yang tak disebutkan besaran resolusinya. Resolusi kamera utamanya meningkat dari 8 MP pada Infinix Smart 6.

Di sektor dapur pacu, Infinix Smart 7 diotaki chipset Unisoc SC9863A, yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan media 64 GB. Kapasitas RAM ponsel ini 2x lipat lebih besar dibanding milik Infinix Smart 6 yang sebesar 2 GB.

Untuk software, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 12 dilapisi antarmuka XOS 12. Infinix Smart 7 dibekali baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh, tanpa fitur pengisian cepat (fast charging).

Fitur pendukung lain yang dibawa Infinix Smart 7 meliputi jaringan 4G VoLTE, slot microSD, dual SIM, USB Type-C, dan Bluetooth 4.2.

Harga Infinix Smart 7 di India

Di India, Infinix Smart 7 ditawarkan dalam pilihan warna Azure Blue, Emerald Green, dan Night Black. Adapun harga Infinix Smart 7 di India adalah 7.299 rupee (sekitar Rp 1,3 juta) untuk satu-satunya varian memori 4/64 GB, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GizmoChina, Kamis (23/2/2023).

Belum ada informasi lebih lanjut soal ketersediaan Infinix Smart 7 di wilyah pasar lain, termasuk di Tanah Air.

Di Indonesia, Infinix terpantau memasarkan Infinix Smart 6 seharga Rp 1,2 juta. Belum diketahui apakah Infinix juga akan memboyong Infinix Smart 7 ke Indonesia atau tidak.

https://tekno.kompas.com/read/2023/02/23/12020077/infinix-smart-7-meluncur-dengan-baterai-6.000-mah-ini-spesifikasinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke