Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Steam Bikin Halaman Khusus IGDX 2023, Isinya Kumpulan Game Buatan Indonesia

Menjelang acara yang digelar selama tiga hari (11-13 Oktober 2023) di The Stones Hotel, Legian, Bali ini, Kominfo dan AGI menggandeng platform distribusi game Steam untuk membuat halaman khususu IGDX 2023.

Halaman khusus tersebut, berisi daftar game-game indie terbaru buatan developer lokal yang akan dipamerkan (showcase) di IGDX 2023.

Beberapa di antaranya seperti Kiss: Kpop Idol Stories - Road to Debut buatan Wisageni Studio, Kejora buatan Berangin Creative, Tanasurga buatan Rainman Studios dan Niji Games, DreadHaunt buatan Digital Happiness, Afterlove EP buatan Pikselnesia, dan masih banyak lagi.

Selain melihat daftar game yang akan dipamerkan, pengguna juga bisa memainkan versi demo dari game-game baru buatan developer lokal tersebut. Game-game ini tentunya belum resmi dirilis dan akan dipamerkan di IGDX 2023.

Di samping game-game yang belum dirilis, laman hasil kerja sama Steam dan penyelenggara IGDX 2023 tersebut juga menampilkan sejumlah game lokal populer yang sudah meluncur beberapa waktu belakangan.

Gamer juga bisa memainkan versi demo dari game-game tersebut sebelum membelinya.

Beberapa game yang ada di laman IGDX 2023 mencakup Hello Goodboy buatan Rolling Glory Jam, Faerie Afterlight bikinan Clay Game Studio, A Space for the Unbound buatan Mojiken Studios, Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly bikinan Toge Productions, dan masih banyak lagi.

Penasaran game-game baru buatan developer Indonesia apa saja yang akan dipamerkan di IGDX 2023 nanti? Daftarnya bisa disimak dalam laman Steam Store yang bisa diakses di tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2023/10/11/10440047/steam-bikin-halaman-khusus-igdx-2023-isinya-kumpulan-game-buatan-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke