Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Moonton Rilis Mobile Legends 1.8.30, Hero Moskov Punya Tampang Baru

Kini, desain karakter Moskov terlihat lebih garang dan berisi. Sebelumnya, desain Moskov yang lama memiliki tubuh yang cukup kurus, terutama di bagian perutnya.

Selain perawakan, senjata Moskov juga kini memiliki tampilan baru yang lebih berundak dan tajam. Desain lama hero Moskov bisa dilihat pada gambar di bawah ini, sedangkan desain baru Moskov bisa dilihat pada gambar di atas. 

Kini, jika skill tersebut mengenai musuh, Moskov bisa kembali menggunakan skill itu untuk berpindah posisi (teleport) ke belakang musuh tersebut, sembari memberikan efek pengurangan "HP" alias damage dan perlambatan gerak (slow).

Sebelumnya, skill melempar tombak ini hanya memberikan efek damage dan slow saja. Pembaruan skill Moskov secara lengkap bisa dilihat dalam daftar penjelasan skill berikut ini:

Beberapa hero yang dapat buff di Mobile Legends versi 1.8.30 adalah Masha, Argus, Joy, Roger, Khaleed, Alucard, Chang'e, Tigreal, Harith, Minsitthar, Guinevere, Yve, Gusion, Julian, Cecilion, Arlott, Thamuz, Natan, Lesley, Esmeralda, dan Ling.

Lalu beberapa hero yang mendapatkan nerf adalah Valentina, Nolan, Terizla, Fanny, Mathilda, Angela, Rafaela, Irithel, dan Baxia.

Di samping penyesuaian hero, Moonton juga sedikit memperbarui mekanisme gameplay di Mobile Legends, meliputi penambahan Experience Points untuk naik level, meningkatkan kemampuan "Lord", mengurangi efek skill "Retribution", dan masih banyak lagi.

Segala pembaruan di Mobile Legends 1.8.30 ini bisa dilihat langsung di dalam fitur kotak masuk di dalam game. Untuk menikmati semua fitur baru ini, pemain juga harus mengunduh pembaruan 1.8.30 secara langsung di dalam game.

https://tekno.kompas.com/read/2023/11/09/09350057/moonton-rilis-mobile-legends-1.8.30-hero-moskov-punya-tampang-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke