Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

2 Cara Melihat Username Instagram Sebelumnya dengan Mudah

KOMPAS.com - Terdapat beberapa panduan dasar dalam mengoperasikan Instagram atau IG yang perlu diketahui pengguna. Salah satunya adalah cara melihat username Instagram sebelumnya yang pernah dipakai pada akun pribadi ataupun akun pengguna lain.

Sebagai informasi, Instagram mengizinkan pengguna untuk mengganti nama akun atau username secara bebas. Dengan demikian, pengguna bisa lebih menyesuaikan username Instagram yang merepresentasikan dirinya.

Penggantian username IG dapat dilakukan secara bebas asalkan belum ada pengguna lain yang memakainya. Setelah username diganti dengan yang baru, username-username sebelumnya bakal menjadi riwayat yang dapat dilihat oleh pengguna.

Riwayat username sebelumnya tersebut ditujukan supaya pengguna dapat memastikan bahwa akun dengan username baru itu merupakan akun asli. Lantas, bagaimana cara melihat nama akun IG sebelumnya?

Jika tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, silakan simak penjelasan di bawah ini mengenai cara melihat username Instagram sebelumnya dengan mudah dan praktis.

Cara melihat username Instagram sebelumnya

Cara melihat username Instagram sebelumnya itu mudah. Pengguna bisa melihat username IG sebelumnya pada akun pribadi ataupun akun pengguna lain. Adapun penjelasan cara melihat akun IG sebelumnya pada akun pribadi ataupun akun pengguna lain adalah sebagai berikut.

Cukup mudah bukan cara melihat nama akun IG sebelumnya pada akun pribadi ataupun akun pengguna lain? Perlu diketahui, pengguna dulu bisa melihat username Instagram sebelumnya yang pernah dipakai akun pengguna lain.

Namun, sekarang, pengguna tampaknya hanya bisa melihat informasi berapa kali akun pengguna lain telah melakukan perubahan username. Demikianlah penjelasan mengenai cara melihat username Instagram sebelumnya, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2023/12/11/14150047/2-cara-melihat-username-instagram-sebelumnya-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke