Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Apa Itu Paket MAXstream Telkomsel dan Cara Belinya

Salah satu yang bisa dimanfaatkan pelanggan adalah paket MAXstream yang berfokus pada layanan video streaming. Dilansir dari laman Telkomsel, MAXstream sendiri merupakan layanan video yang menayangkan beragam konten dalam bentuk video on demand serta siaran langsung, dan siaran TV.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan layanan paket MAXstream Telkomsel, selengkapnya berikut ini uraian pengertian dan cara membelinya.

Apa itu paket MAXstreamTelkomsel

Paket Maxstream Telkomsel merupakan layanan paket internet hiburan dari Telkomsel yang memungkinkan pengguna bisa mengakses berbagai layanan video on demand. Mulai dari serial lokal hingga luar negeri.

Pengguna yang berlanggan paket internet MAXstream bisa menikmati layanan hiburan tanpa khawatir menyedot kuota internet secara umum. Selain itu kuota MAXstream dapat digunakan untuk aplikais MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Vidio, Netflix, dan lain sebagainya.

Bagi pengguna yang ingin berlangganan, bisa membeli paket internet MAXstream di aplikasi MyTelkomsel, situs Telkomsel.com, dan aplikasi MAXstream. Untuk harga paket MAXstream biasanya disesuaikan dengan nomor Telkomsel pelanggan masing-masing.

Dalam aplikasi MyTelkomsel yang digunakan oleh KompasTekno, harga paket internet MAXstream dibanderol mulai dari Rp 15.000 per tujuh hari.

Demikian penjelasan mengenai paket MAXstrema Telkomsel dan cara membelinya. Kendati demikian pelanggan harus memperhatikan jika kuota MAXstream telah habis atau melewati batas masa berlaku, maka akan dikenakan kuota internet reguler atau tarif dasar internet (non paket).

Maka dari itu pelanggan dapat membeli Kuota MAXstream tambahan jika Kuota MAXstream sebelumnya telah habis. Untuk informasi selengkapnya pengguna bisa menuju laman https://www.telkomsel.com/maxstream. 

https://tekno.kompas.com/read/2023/12/11/17150077/apa-itu-paket-maxstream-telkomsel-dan-cara-belinya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke