Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Realme Umumkan Kehadiran Smartphone Seri "Note"

Kini, Realme juga ikut-ikutan memiliki ponsel dengan seri "Note" tersebut. Hal ini disampaikan Founder dan CEO Realme, Sky Li dalam sebuah postingan resmi di X (dahulu Twitter).

Lewat akun @skyli_realme, ia memastikan bahwa ponsel tersebut akan meluncur dalam waktu dekat.

"Saya bangga untuk mengumumkan bahwa Realme akan meluncurkan ponsel lini baru yaitu Note Series," kata Sky Li dalam akun X Twitternya.

"Harap bersabar untuk informasi selanjutnya!" jelas Sky Li.

Meski belum diperkenalkan secara resmi, spesifikasi tentang ponsel pertama Realme Note Series ini sudah menyeruak di internet.

Layar Realme Note 1 konon akan mengusung panel OLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Pada sektor kamera, Realme Note 1 disebut akan dibekali dengan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 108 MP, 8 MP, dan 2 MP, serta kamera depan dengan resolusi 16 MP.

Untuk sektor performa, ponsel ini dikabarkan bakal ditenagai dengan chipset Mediatek Dimensity 7050, serta baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 67 watt.

Di aspek biometrik, ponsel ini konon suda dibekali dengan pemindai sidik jari yang sudah dibenamkan di bawah permukaan layar, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Selasa (16/1/2024).

Kabarnya, Realme Note 1 akan diluncurkan pada bulan ini. Namun, tanggal pastinya belum bisa diketahui. Kita nantikan saja dalam waktu dekat.

https://tekno.kompas.com/read/2024/01/16/11030097/realme-umumkan-kehadiran-smartphone-seri-note-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke