Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"PUBG Mobile" Bagi-bagi 9 Skin Permanen Gratis, Syaratnya Harus Rajin Push Rank

Pemain yang push rank pada PUBG Mobile C6S16 bisa mendapatkan sembilan hadiah permanen gratis, seperti kostum (skin), kacamata, hingga skin senjata. Deretan hadiah ini bisa diklaim dengan memanjat rank dari Gold hingga Ace Master.

Dengan kata lain, skin yang diperoleh mencerminkan tingkat kemampuan (skill) pengguna. Sebab, pemain dengan rank Gold tentunya tidak bisa mengeklaim hadiah yang diperuntukkan bagi rank Ace Master.

Simak daftar skin gratis PUBG Mobile pada Cycle 6 Season 16 di bawah ini.

Dari segi visual, C6S16 Set mencakup baju kuning pendek yang ditemani oleh jaket berwarna merah. Jaket ini dilengkapi ornamen-ornamen bunga, dan bagian belakangnya dihiasi tulisan "Cycle 6 S16".

Kostum ini juga mencakup sarung tangan hitam, celana pendek cokelat yang ditemani ornamen dedaunan, serta sepatu berwarna merah.

Selain C6S16 Set, pemain berhak mendapatkan hadiah 400 Season Token. Uang ingame ini bisa ditukarkan dengan Season Set alias kostum musiman di Event Shop.

Artinya, pemain harus melampaui rank Gold V hingga Gold I sebelum akhirnya bisa mendapatkan kacamata ini.

C6S16 Glasses merupakan kacamata berwarna kuning yang tidak memiliki gagang. Kacamata ini terlihat mirip seperti yang digunakan orang-orang ketika bermain ski di gunung salju.

Tak hanya C6S16 Glasses, pemain yang meraih rank Platinum bakal mendapatkan hadiah tambahan berupa 500 Season Token.

Skin parasut ini didominasi oleh warna hitam tetapi dihiasi juga oleh warna oranye, pink, putih, dan biru terang. Di tengah parasut, terdapat daun berwarna oranye yang menandakan musim semi, beserta tulisan "Cycle 6 S16".

Adapun M24 merupakan salah satu senjata sniper rifle di PUBG Mobile selain AWM. Skin ini dibalut warna hitam dan putih, kemudian dihiasi oleh aksen warna biru dan oranye.

Di bagian ekor senjata, terdapat tulisan "Cycle 6 S16" dan simbol daun yang muncul juga di skin C6S16 Parachute.

C6S16 Mask dapat digunakan setelah pengguna meraih rank Ace, lalu bermain sebanyak lima game di rank tersebut. Selain topeng, pengguna mendapatkan hadiah tambahan berupa C6S16 Ace Name Tag, C6S16 Ace Title, 1.000 Season Token, dan efek spesial team-up Ace.

Berbeda dari C5S15 Cover yang berbentuk topi, cover pada C6S16 menyerupai rambut merah yang pendek, kecuali bagian kiri depan rambut yang relatif panjang.

Dengan kata lain, pengguna mesti mendapatkan rank Diamond dari musim C6S16, C6S17, dan C6S18. Skin ini bisa dibilang cukup langka karena hanya bisa didapatkan oleh gamer yang rajin push rank hingga Diamond pada setiap musim.

Adapun desain Cycle 6 Cover terlihat seperti helm merah yang terlihat cukup minimalis seperti robot. Bagian belakang dan bawah helm dibalut dengan warna hitam serta abu-abu.

Skin ini merupakan versi lengkap dari Cycle 6 Cover. Kostum ini memadukan warna merah, hitam, dan abu-abu. Pengguna yang menggunakan kostum Cycle 6 Set bakal terlihat seperti pembunuh elit (assassin) dari seri game Assassin's Creed.

Untuk mendapatkannya, pemain mesti meraih rank Ace tiga kali berturut-turut dari C6S16 hingga C6S18, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari keterangan resmi Level Infinite, Kamis (18/1/2024).

Jika tertarik untuk mengumpulkan sembilan skin di atas, pengguna bisa segera bermain PUBG Mobile C6S16. Pastikan pengguna sudah memperbarui PUBG Mobile di platform Android lewat tautan ini, dan di platform iOS lewat tautan ini.

https://tekno.kompas.com/read/2024/01/18/11010047/-pubg-mobile-bagi-bagi-9-skin-permanen-gratis-syaratnya-harus-rajin-push-rank

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke