Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Aktivasi Internet Roaming Telkomsel di HP Android dan iPhone

KOMPAS.com - Telkomsel memiliki beragam paket internet yang memudahkan pengguna tetap bisa berkomunikasi dengan lancar dan nyaman. Salah satunya paket internet roaming Telkomsel yang bisa diaktifkan pengguna ketika bepergian ke luar negeri.

Paket internet roaming Telkomsel sendiri merupakan paket internet RoaMax yang memungkinkan pengguna menggunakan internet Telkomsel di luar negeri. Paket RoaMAX tersedia untuk prabayar dan pascabayar.

Telkomsel menyediakan beragam harga paket RoaMAX yang dibanderol mulai dari Rp 50.000. Pelanggan bisa membeli paket roaming melalui laman Telkomsel atau aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store.

Kendati demikian, setelah membeli paket RoaMAX, pelanggan harus memperhatikan cara aktivasinya. Apabila pengguna tidak mengaktivasi paket roaming Telkomsel yang sudah dibeli, maka paket data tidak dapat digunakan.

Lantas bagaimana cara aktivasi internet roaming Telkomsel? Selengkapnya berikut ini tutorial aktivasi internet roaming Telkomsel di HP Android dan iPhone.

Itulah cara aktivasi internet roaming Telkomsel di HP Android dan iPhone. Selamat mencoba.

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Mari bergabung di Kanal WhatsApp KompasTekno.

Caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus install aplikasi WhatsApp terlebih dulu di ponsel.

https://tekno.kompas.com/read/2024/05/28/16350007/cara-aktivasi-internet-roaming-telkomsel-di-hp-android-dan-iphone-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke