Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Online Skype Layani Pelanggan Indonesia

Kompas.com - 28/05/2009, 13:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai hari ini Skype bekerja sama dengan perusahaan penyedia layanan e-commerce global In Store Solutions, mengumumkan peluncuran Toko Online Skype untuk melayani pelanggan di Asia Pasifik. Layanan ini melayani transaksi online di tujuh negara yakni Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Australia, Selandia Baru, dan juga Indonesia.

Didesain agar mudah digunakan, toko online Skype memungkinkan para penggunanya di Asia Pasifik untuk dapat melihat-lihat dan membeli serangkaian aksesoris Skype Certified dan hardware yang dijual oleh In Store Solutions. Setiap barang yang dijual telah lulus uji sertifikasi kualitas dan kinerja Skype. Selain itu, para pengguna juga dapat menikmati fasilitas layanan pengiriman gratis, yang diantar langsung ke alamat mereka.

"Kami optimis dalam mengembangkan took online Skype di Asia Pasifik dan menyediakan aksesoris Skype Certified yang dapat menambah pengalaman para pengguna dengan memperluas cara dan tempat penggunaan Skype," jelas Dan Neary, Asia Pacific General Manager dan Vice President Skype.

Toko Online Skype menawarkan serangkaian produk yang dijual oleh In Store Solutions, termasuk headset FREETALK Wireless dan kamera web Buddy yang laris terjual. Pengguna yang telah meng-upgrade ke Skype dapat dengan mudah mengakses toko online ini dari Skype’s 4.0 client for Windows, dengan meng-klik tabulasi "Shop".

Pengguna dapat mengakses Toko Skype lewat situs http://shop.skype.com.
Untuk meng-upgrade atau download Skype 4.0 for Windows yang baru, silahkan klik http://www.skype.com/download.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com