FlexiNet Unlimited Tawarkan Akses Internet Tanpa Batas Rp 2.500 Per Hari

Kompas.com - 18/08/2009, 14:33 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Telkom melalui layanan fixed wireless access TELKOMFlexi meluncurkan layanan internet yang diklaim paling murah. Layanan yang disebut FlexiNet Unlimited tersebut memungkinkan pelanggan Flexi mengakses internet sepuasnya, hanya dengan Rp 2.500 per hari atau hanya Rp 15.000 untuk seminggu.

"FlexiNet Unlimited diluncurkan untuk melengkapi layanan internet Telkom yang sudah ada, seperti Speedy, Astinet, TelkomNet Instan, dan Flash dari Telkomsel," kata Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia dalam rilis persnya, Selasa (18/8).

FlexiNet Unlimited ditujukan bagi mereka yang membutuhkan layanan mobile data karena, selain harga yang sangat murah, juga dapat dipakai di seluruh kota di Indonesia yang terdapat fasilitas datanya.

Tarif FlexiNet Unlimited sangat murah di kelasnya, yaitu untuk Flexi Trendy Rp 2.500 per hari dan Rp 15.000 per minggu tanpa batasan kuota dengan kecepatan 153 kbps. "Bahkan untuk pelanggan pascabayar (Classy) tarifnya lebih murah lagi, yakni Rp 2.250 per hari dan Rp 13.500 per hari (belum termasuk PPN)," ungkap Eddy Kurnia.

Nomor Flexi yang bisa dipakai untuk akses FlexiNet Unlimited ini bisa nomor lama atau nomor baru, baik prabayar maupun pascabayar, dengan menggunakan modem CDMA atau ponsel CDMA yang telah memiliki fasilitas akses internet.

Untuk memudahkan mengakses FlexiNet Unlimited, Telkom juga menyediakan Paket Modem Merdeka seharga Rp 399.000 yang dipaketkan bersama kartu Perdana Flexi Dahsyat. FlexiNet Unlimited cocok untuk akses Facebook, e-mail, chatting maupun keperluan internet lainnya.

Cara menggunakan FlexiNet Unlimited sangat mudah, tidak perlu ke mana-mana. Pelanggan cukup SMS ke nomor 2255 ketik REG(spasi)HARIAN atau REG(spasi)MINGGUAN dari ponsel pelanggan yang kemudian secara otomatis akan diperpanjang secara harian atau mingguan. Untuk berhenti berlangganan, cukup SMS ke 2255 ketik: STOP.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.