Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Epson Luncurkan Enam Produk Unggulan Sekaligus

Kompas.com - 06/10/2009, 18:20 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Perusahaan solusi cetak digital, Epson Indonesia meluncurkan enam produk barunya sekaligus yakni tiga proyektor, dua printer, dan satu scanner. Semuanya dikemas dalam tema "Start Your Engine: The Race is On".

Diluncurkannya varian proyektor Epson EB-S7, EB-X7 dan EB-W8 merupakan langkah terobosan Epson untuk merajai pasar proyektor di Indonesia. Begitu pula dengan printer Epson Stylus TX550W dan Stylus T1100 serta scanner Epson Perfection V600. Setiap varian diluncurkan sesuai dengan masing-masing target pasarnya, seperti dunia pendidikan, perusahaan dan pemerintahan.

"Pada peluncuran produk hari ini, kami ingin meluncurkan produk terbaik sesuai dengan target marketnya," tutur Presiden Direktur Epson Indonesia Hirasaki Michiya dalam acara peluncuran di Denpasar, Selasa (6/10).

Hirasaki mengatakan Epson menyadari bahwa perkembangan pasar proyektor di Indonesia berkembang sangat cepat dan Epson berniat menjadi nomor satu di Indonesia. Untuk meraih itu, seluruh produk yang diluncurkan Epson pada kesempatan ini memenuhi kebutuhan pasar proyektor XVGA, SVGA, dan WXGA.

EB-S7 diluncurkan untuk menggawangi dunia pendidikan, EB-X7 untuk korporat dan EB-W8 untuk maximum wide range. Printer Stylus Office T1100 diluncurkan Epson untuk unggul di pasar bisnis Indonesia yang didominasi oleh segmen korporat dan pemerintahan. Apalagi kebutuhan pencetakan dokumen berwarna dan foto berukuran A3+ makin meningkat.

Sementara Stylus TX550W ditargetkan khusus untuk bisnis fotografi. "Targetnya untuk bisnis foto yang lama yang memakai analog untuk diubah menjadi digital. Segmennya lebih ke bisnis foto yang di rumahan atau foto studio," lanjut Hirasaki.

Cita-cita ini juga didukung oleh Perfection V600 yang hadir dengan resolusi 6400x9600 dpi dan menampilkan fitur Digital Image Correction Engine (ICE) Technology yang berfungsi menghilangkan debu dan coretan pada hasil pemindaian film dan foto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com