Layanan Game N-Gage Akan Ditutup Nokia

Kompas.com - 02/11/2009, 16:57 WIB
Editorwah

HELSINKI, KOMPAS.com — Nokia dikabarkan akan menghentikan layanan N-Gage mulai tahun depan. Produsen ponsel terbesar di dunia itu tetap akan menggarap pasar pengguna ponsel yang menyukai game, tetapi fokus menggunakan layanan lainnya, Ovi Store.

"Kami tidak akan mengeluarkan game-game baru lagi dengan platform N-Gage," demikian pernyataan Nokia dalam blog N-Gage. Disebutkan dalam pengumuman itu bahwa game-game yang sudah ada akan tetap tersedia sampai September 2010 dan situs komunitasnya akan dihentikan di tahun yang sama.

Setelah menutup layanan N-Gage, Nokia selanjutnya akan memusatkan seluruh layanan online-nya, termasuk game di bursa online Ovi Store. Sejauh ini, sejumlah pengembang game terkemuka telah bergabung untuk mendukung game-game di ponsel Nokia, seperti Electronics Arts, Gameloft, Glu Mobile, dan Digital Chocolate.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X