Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Langsung Razia Bahan Peledak

Kompas.com - 16/03/2011, 01:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya melakukan razia kendaraan untuk mencari kemungkinan bahan peledak. Hal ini setelah teror pengiriman bom ke sejumlah tempat di Jakarta, Selasa (15/3/2011). 

"Kita malam ini razia kendaraan untuk mencari bahan peledak," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Sutarman, di Jakarta, Selasa malam. Terkait razia kendaraan yang dilakukan tersebut Kapolda mohon maaf kepada masyarakat. "Kita mohon maaf kepada masyarakat, karena khawatir masih beredar bahan peledak," kata Sutarman.

Hal ini terkait paket bom yang meledak di Utan Kayu yang dikirim untuk Ulil Abshar Abdalla dan pengiriman bom ke Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk Kepala BNN Komjen Gories Merre. Bom ketiga juga dilaporkan dikirim ke rumah tokoh Pemuda Pancasila Japto S Soerjosoemarno.

Sementara itu, korban ledakan paket bom di Utan Kayu ada tiga orang yakni Kasatreskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan tangan kanannya luka kena ledakan, Bripda Bara dan petugas keamanan Mulyana. Saat ini, ketiganya dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com