Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon 50 Persen Nexian Diserbu Konsumen

Kompas.com - 28/03/2011, 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran Grand Seluler Expo di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Senin (28/3/2011), penuh sesak pengunjung yang tertarik mendapatkan produk dengan harga diskon. Misalnya di stan Nexian yang memberi diskon 50 persen sejumlah produknya, antrean pembeli mengular.

Jenis handphone yang didiskon adalah Diva, Lady, Phe dan Princess. Tipe Princess yang touch screen misalnya, didiskon dari harga semula Rp 899 ribu. Harga asli tipe lain yakni Phe adalah Rp 999 ribu, tipe Lady Rp 799 ribu dan tipe Diva Rp 699 ribu. Seluruhnya akan didiskon 50 persen, terbatas pada hari ini saja. Syaratnya, pembeli mesti memiliki kartu kredit Bank Mega.

Acara gelar diskon sudah dimulai sejak pukul 10.00. Namun, antreansudah mengular di lower ground pusat perbelanjaan di Jakarta Barat tersebut sejak pukul 09.00. Bahkan, hingga malam antrean masih panjang.

Salah seorang penanggung jawab logistik Nexian yang bertugas pada pameran hari ini mengatakan, sampai saat ini sudah laku 200-an unit. Total, untuk semua tipe ada 2000-an unit yang disediakan Nexian.

Mau ikut antre? Kalau yang laku baru 200 unit dari 2.000 unit, maka masih ada 1.800 unit yang belum terjual. Diskon masih dibuka hingga mal tutup nanti malam.

Ia mengatakan, ajang diskon akan digelar selama seminggu penuh hingga tanggal 3 April 2011 mendatang. Tiap harinya, tipe ponsel yang didiskon berbeda-beda.

Selain Nexian, produk lain yang juga memberi potongan harga khusus adalah Blackberry. Membeli Blackberry Torch misalnya, akan mendapat cash back Rp 400 ribu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com