Telekomunikasi

Telkom Tambah 11.000 Titik "Hotspot"

Kompas.com - 27/08/2011, 19:09 WIB
EditorAgus Mulyadi

SURABAYA, KOMPAS.com — PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) bersama PT Telkomsel secara bersinergi menambah sekitar 11.000 titik hotspot (wifi),  untuk memperkuat jaringan bisnis broadband mereka.

Penambahan wifi untuk mendongkrak jumlah pelanggan Speedy, Flexi, hingga Flash (Telkomsel) masing-masing lebih dari 20 persen.

Langkah itu dikemukakan Executive General Manager Divisi Costumer Service Timur PT Telkom, Sukardi Silalahi, saat melepas rombongan mudik gratis PT Telkom di Taman Bungkul, Surabaya, Sabtu (27/8/2011).

Langkah itu, menurut Sukardi, agar semua warga bisa mengakses internet secara mudah, murah, dan berkualitas. Telkom juga terus memperbanyak instalasi hotspot secara stimulan, hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Prioritas pemasangan instalasi titik hotspot adalah pusat perbelanjaan, pendidikan, area publik hingga masyarakat bawah, seperti rukun tetangga (RT) dan rukun warga  (RW) di sejumlah kawasan. Apalagi setiap tahun penggunaan broadband terus meningkat 20 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.