Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
IndoComtech 2011

Smartfren Bawa 2 Jagoan di IndoComtech 2011

Kompas.com - 01/11/2011, 18:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran TI dan telekomunikasi Indocomtech akan digelar di Jakarta Convention Center, 2-6 November 2011. Di ajang tersebut, Smartfren akan membawa dua jagoan: Modem CDMA EV-DO Rev.B dan Ponsel XSTRE@M.

Modem CDMA EV-DO Rev.B fase 2, secara teoritis bisa mencapai kecepatan hingga 14,7 Mbps. Sedangkan teknologi EV-DO do ponsel XSTRE@M menjanjikan kecepatan hingga 3,1 Mbps.

Modem CDMA EV-DO Rev.B ditawarkan dengan harga Rp 699 ribu. Bersama dengan itu, Smartfren juga menambahkan promosi gratis internet selama 30 hari. Sedangkan soal ponsel XSTRE@M bisa dibaca lebih rinci pada tulisan sebelumnya.

Seperti disampaikan dalam jumpa pers di The Only One Club, FX, Jakarta, Selasa (1/10/2011), Smartfren juga menampilkan jajaran produk lainnya seperti seri Enduro (Sumo, Silaturahmi, Zip dkk) maupun seri-seri lainnya dengan kisaran harga Rp 149 ribu hingga Rp 449 ribu.

Untuk kategori modem, produk lain yang akan dipamerkan termasuk Router Modem RE251 (Rp 699 ribu) dan Super Dongle AC682 dan CE682 (Rp 199 ribu).

Tak ketinggalan tentunya berbagai promo-promo yang diharapkan bisa mendongkrak pelanggan operator telekomunikasi yang merupakan gabungan dari operator Smart dan Mobile-8 (Fren) itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com