Rumor: 7 Maret, Jadwal Peluncuran iPad 3

Kompas.com - 16/02/2012, 08:56 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Segala hal yang berhubungan dengan produk buatan Apple memang selalu dipenuhi rumor baik soal tanggal peluncurannya maupun spesifikasi atau desainnya.

Kini giliran tablet generasi selanjutnya dari tablet Apple, iPad 3 yang sedang santer dibicarakan soal tanggal peluncurannya.

 
Situs teknologi All Things Digital dari Wall Street Journal, beberapa hari lalu mengabarkan, iPad 3 akan diperkenalkan untuk kali pertama pada pekan pertama bulan Maret 2012.

Kabar ini diperkuat oleh situs teknologi iMore, yang mengatakan iPad 3 akan diperkenalkan hari Rabu, 7 Maret 2012.

 
Baik All Things Digital dan iMore, berpendapat bahwa iPad 3 ini akan diperkenalkan bersamaan dengan sebuah acara yang digelar Apple di San Francisco, AS.
 
Rumor tak berhenti sampai di tanggal peluncuran. Editor in Chief iMore, Rene Ritchie yang mengutip sumber terpercaya, memprediksi iPad 3 akan dibekali dengan prosesor quad core A6, layar retina display beresolusi tinggi 2048x1536 piksel, dan telah mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).
 
Apple memang pandai menjaga rapat-rapat rahasia produk dan perusahaan. Segala rumor dari para pengamat akan terjawab jika kelak iPad 3 diluncurkan secara resmi.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.