Angry Birds Bangun Taman Bermain

Kompas.com - 22/03/2012, 11:19 WIB
EditorReza Wahyudi

Taman bermain dengan tema Angry Birds akan dibangun di seluruh dunia.

Pembuat games Rovio menggandeng spesialis perlengkapan taman bermain Lappset Group untuk membuat dan memelihara taman tersebut.

Taman bermain pertama akan dibangun di Finlandia pada musim panas ini, dan Inggris menjadi negara kedua.

Pembuatnya mengatakan taman ini akan mendorong penggemar permainan ini untuk lebih melakukan aktivitas fisik.

"Rovio ingin mengundang orang yang memainkan game untuk tidak hanya duduk di sofa, tetapi pergi keluar, menggerakan diri mereka dan bersenang-senang," seperti disampaikan Direktur Marketing Lappset kepada BBC.

"Anda memiliki layar yang besar dimana anda dapat bermain games di taman. Ada terowongan yang harus anda lewati dengan kecepatan tertentu- jika anda tidak mencapainya dalam waktu yang telah ditentukan anda akan disiram air."

Bagaimanapun, Granholm memastikan para orangtua: "Kami tidak menembakkan sesuatu di taman, dan itu sesuatu yang penting dikatakan!"

Dalam games ini, para pemainnya menggunakan ketapel untuk melemparkan burung-burung ke arah babi-babi yang bersembunyi di bangunan yang mudah runtuh.

Angry Birds merupakan games paling populer untuk aplikasi mobile di sepanjang sejarah. Mainan dan baju Angry Birds telah dibuat dan banyak diminati.

Sebelumnya, sebuah taman bermain Angry Birds yang tidak sah berdiri di China pada tahun lalu, tetapi ini menjadi sasaran pertama bagi perusahaan untuk membahas kesepakatan mengenai masalah lisensi.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.