Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Review

Xperia S, Android Perdana Sony dengan Kamera 12MP

Kompas.com - 30/04/2012, 17:17 WIB

Sony Xperia S

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah unit bisnis smartphone Sony berganti nama menjadi Sony Mobile Communication, vendor ponsel asal Jepang itu punya tugas berat mengubah citra produk mereka agar terlepas dari bayang-bayang Sony Ericsson.

Sony mengawali debut smartphone-nya di Indonesia dengan Sony Xperia S. Produk bersisitem operasi Android ini resmi dipasarkan pada 13 April 2012. Seperti apa kemampuan Sony Xperia S, berikut ulasannya.

Paket pembelian

 

.Paket pembelian


Dalam paket pembelian Xperia S, disertai dengan kabel data, charger, earphone, dan buku petunjuk dan kartu garansi. Xperia S dibanderol dengan harga Rp 5,499,000.

Desain ikonik seri NXT

Tahun 2012 ini, Sony merilis tiga smartphone Xperia yang tergabung dalam seri NXT. Ketiganya adalah Xperia S, Xperia P dan Xperia U. Apa bedanya seri NXT dengan smartphone keluarga Xperia lainnya?

Jawabannya ada di bagian bawah smartphone. Pada tiga smartphone seri NXT, membentang garis transparan yang disebut Sony sebagai desain ikonik seri NXT.
.Desain ikonik menyala

.Desain ikonik (tampak samping)

.Desain ikonik (tampak belakang)
Dalam garis transparan itu terdapat ikon back, home dan menu. Ikon-ikon itu juga terlihat dari bagian belakang smartphone. Garis transparan itu akan menyala ketika layar dalam posisi aktif, sehingga memunculkan kesan elegan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com