Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli DVD, Reza "SMASH" Samarkan Penampilan

Kompas.com - 12/08/2012, 18:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi idola remaja di Tanah Air kadang membuat para personel boyband SM*SH, termasuk Reza, tak bebas bergerak di tempat umum. Bahkan, untuk sekadar membeli DVD di pusat perbelanjaan, Reza terpaksa menyamarkan penampilannya agar tak menarik perhatian para penggemar SM*SH alias SM*SHBlast.

"Saya kan movies addict. Jadi, kalau misalnya pengin nonton film, suka beli DVD di Ambas (Mall Ambassador, Jakarta Selatan). Paling, pakai topi, paling sering sendiri," cerita Reza ketika bersama Morgan, Rafael, Bisma, Dicky, Ilham, dan Rangga berbincang dalam kegiatan Kompas.com Music Corner, di News Room Kompas.com baru-baru ini.

Tapi, Reza menyamarkan penampilannya atau pun tidak, SM*SHBlast tetap bisa mengenalinya. "Ya, pakai topi atau enggak pakai topi, sama saja," ujarnya.

Kalau sudah kepergok di tempat umum, Reza, yang sudah tak berkutik lagi, mengaku akan dengan senang hati melayani para penggemarnya untuk berfoto bareng. "Paling pada minta foto. Begitu selesai, gue tinggal nyari DVD lagi," katanya.

Menurut salah seorang personel lain SM*SH, Morgan, meski ruang gerak SM*SH di tempat umum jadi  terbatas, mereka tetap merasa bersyukur. "Pengin bisa normal kayak dulu. Memang banyak suka dukanya. Banyak sih anak yang pengin di posisi kami bertujuh, punya duit, bisa berkarya. Jadi, ya, disyukuri saja," tutur Morgan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com