HTC One Max, Phablet Pesaing Galaxy Note III

Kompas.com - 17/07/2013, 09:54 WIB
HTC One HTC One
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - HTC dikabarkan akan merilis produk phablet pesaing Galaxy Note. Perangkat ini dirumorkan akan menggunakan nama One Max.

Informasi tersebut didapatkan dari seorang sumber yang dekat dengan rencana HTC.

Dikutip dari The Verge, Rabu (17/7/2013), perangkat tersebut akan memiliki bentang layar yang cukup besar, yaitu 6 inci dan mampu mendukung resolusi 1080p.

Spesifikasi hardware One Max pun akan lebih tinggi dari ponsel pintar HTC One. Ia disinyalir akan menggunakan prosesor Snapdragon 800 2,3GHz quad-core, RAM 2GB, dan media penyimpanan yang cukup besar, yaitu 64 GB.

Phablet ini dikatakan akan dirilis pada bulan September 2013 mendatang. Bulan peluncuran tersebut diduga akan bersamaan dengan waktu perilisan Samsung Galaxy Note 3, yaitu pada ajang pameran perangkat teknologi IFA yang rutin berlangsung pada bulan September setiap tahunnya di Jerman.

Sekadar catatan, perusahaan asal Korea Selatan ini dalam 2 edisi IFA sebelumnya, selalu meluncurkan perangkat seri Galaxy Note terbaru.

Pasar phablet belakangan ini terlihat cukup ramai. Para vendor tampak berlomba-lomba untuk merilis perangkat hybrid antara smartphone dan tablet ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu contohnya adalah Sony. Belum lama ini, perusahaan raksasa elektronik Jepang ini merilis Xperia Z Ultra, perangkat dengan bentang layar jumbo 6,4 inci yang memiliki kemampuan tahan air. LG juga memiliki perangkat jenis ini yang memiliki nama Optimus Vu.



Sumber The Verge

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.