Video Joget Nabilah JKT48 Populer di YouTube

Kompas.com - 22/08/2013, 13:03 WIB
Ilustrasi mashableIlustrasi
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com — Duet Nabilah JKT48 dan Caesar yang mulai terkenal dengan joget khasnya pada bulan Ramadhan lalu mendadak populer di internet.

Video yang menampilkan personel dari grup JKT48 berjoget ala Caesar di sebuah acara hiburan salah satu televisi swasta ini akhirnya dipilih menjadi headline di situs YouTube Indonesia, Kamis (22/8/2013).


Halaman depan situs YouTube Indonesia pada Kamis (22/8/2013).
Joget ala Caesar yang muncul pada bulan Ramadhan lalu sangat digemari karena tariannya yang kocak dan menghibur. Cukup banyak penonton yang hafal dengan joget Caesar ini. Nabilah dari JKT48 pun sudah hafal dengan gerakan-gerakannya, ia tampak tak kesulitan beradu joget dengan Caesar.

Dari pantauan KompasTekno, video yang baru diunggah kurang dari 24 jam ini sudah ditonton lebih dari 65.000 pengunjung YouTube.

Penonton video dari acara yang dipandu Deddy Corbuzier ini bakal bertambah terus karena kemungkinan akan dipajang di halaman depan YouTube Indonesia sepanjang hari ini.

Simak videonya di bawah ini:

Link: http://www.youtube.com/embed/znIHZZ8WdN4

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X