Kompas.com - 05/09/2013, 13:07 WIB
Logo baru Yahoo! Yahoo!Logo baru Yahoo!
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Setelah menggelar kompetisi desain logo pada Agustus lalu, Yahoo akhirnya memilih logo yang dianggap paling baik yang kemudian dijadikan logo perusahaan, Kamis (5/9/2013).

"Kami sangat gembira untuk berbagi logo baru Yahoo dengan Anda. Ini akan mulai diluncurkan di seluruh properti Yahoo secara global pada malam ini," tulis Yahoo dalam publikasi di blog Tumblr perusahaan.

Logo baru ini juga sudah terpampang pada halaman web Yahoo Indonesia.

Perubahan logo merupakan langkah CEO Marissa Mayer untuk memberikan kesegaran pada merek perusahaan selama ini turut membangun ekosistem internet dunia. Yahoo masih mempertahankan karakter yang sebelumnya melekat pada logo lama. Perusahaan masih mempertahankan keunikan, warna ungu, serta tanda seru.

Di tahun 2013, beberapa perusahaan teknologi terkemuka juga melakukan perubahan logo. Mulai dari Motorola Mobility, Microsoft, eBay, hingga Instagram. YouTube juga mulai menggunakan logo yang berbeda untuk aplikasi di perangkat mobile.

Berikut adalah video yang memamerkan bagaimana logo baru Yahoo dibangun:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.